>
Jumat, 06 Desember 2019 08:20

ASN PUPR Terima Penghargaan Di HUT Ke-19 Provinsi Gorontalo

Oleh
Beri rating
(0 suara)

GORONTALO – Sejumlah prestasi diukir sejumlah Aparat Sipil Negara (ASN) dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Gorontalo.

Para ASN ini pun mendapat penghargaan dari Sekretaris Daerah Darda Daraba pada saat upacara bendera yang dilaksanakan di halaman Museum Purbakala Popa Eyato, Kamis (5/12/2019). Upacara ini merupakan peringatan Hari Ulang Tahun ke-19 Provinsi Gorontalo dan Hari Ulang Tahun Koprs Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-48.

Upaca bendera ini dipimpin Darda Daraba dan diikuti oleh sejumlah pimpinan Organinsasi Perangkat Daerah (OPD) dan ASN beserta PTT Pemerintah Provinsi Gorontalo

“Kita patut berbangga pada hari ini adalah HUT ke-19 Provinsi Gorontalo, di usia yang ke-19 ini sudah banyak melakukan pembangunan, menghasilkan prestasi yang luar biasa dan ini semata-mata untuk memajukan kesejahteraan masyakat,” Kata Darda Daraba.

Darda Daraba memberikan penghargaan kepada sejumlah ASN berprestasi, yang telah mengikuti lomba di tingkat nasional dan provinsi yang dinominasi sejumlah oleh ASN di lingkungan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Gorontalo

“Mereka telah banyak memberikan prestasi, biarkan masyarakat melihat karena inilah hasil karya ASN pemprov Gorontalo yang bisa disumbangkan kepada masyarakat” ungkap Darda Daraba.

Penghargaan yang berikan oleh Sekda kepada ASN Dinas PUPR ini adalah juara terbaik ke-II pada lomba Gateball PORNAS KORPRI tingkat Nasional yang berlangsung di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, penghargaan terbaik ke-III pada lomba Catur POP KOPRI tingkat provinsi dan penghargaan terbaik ke-IV pada lomba pengelolaan kearsipan tingkat Provinsi Gorontalo

Kepala Dinas PUPR, Handoyo Sugiharto bangga dan mengapresiasi atas prestasi yang telah dicapai oleh sejumlah ASN di dinas yang dipimpinnya ini.

“Sebagai Kepala Dinas PUPR merasa bangga dan mengucapkan terima kasih atas prestasi yang telah diraih, baik di tingkat nasional maupun provinsi. Saya berharap prestasi ini dapat ditingkatkan dalam pembangunan infrastruktur di Provinsi Gorontalo,” kata Handoyo Sugiharto.

 

Pewarta : Yudi – Dinas PUPR

Baca 48 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama