>
Senin, 29 Jun 2020 23:14

Banggar-TAPD Bahas Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2019

Oleh
Beri rating
(0 suara)

 

GORONTALO – Badan Anggaran DPRD Provinsi Gorontalo menyepakati temuan di Laporan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Gubernur tahun 2019 akan ditindaklanjuti oleh Komisi, Senin (29/6/2020).

Ketua DPRD, Paris RA Jusuf menyampaikan temuan pada LKPJ Gubernur Tahun anggran 2019, disepakati akan ditindaklanjuti oleh komisi-komisi yang ada sesuai dengan tupoksi.

“Yang berkaitan dengan temuan pada LKPJ, kami sudah sepakati akan ditindaklanjuti melalui komisi untuk dipertajam,” kata Paris Jusuf.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPRD setelah rapat Badan Anggaran bersama TAPD untuk membahas dokumen Ranperda LKPJ Gubernur 2019.

Paris Jusuf juga menjelaskan ada 5 hal yang disampaikan oleh TAPD pada rapat tersebut, di antaranya adalah pendapatan daerah, belanja daerah, Silva, aset, kewajiban dan ekuitas. Semuanya sudah didengarkan oleh anggota Banggar.

Paris Jusuf juga menyampaikan penghargaan kepada badan pemeriksa Keuangan (BPK) perwakilan Gorontalo dan TAPD yang sudah menghitung secara konkret penggunaan anggaran di tahun 2019.

“Kami menyampaikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada BPK dan juga TAPD yang sudah menghitung penggunaan anggaran, dan semua hal-hal yang berkembang di luar juga sudah dijelaskan dengan baik oleh TAPD,” kata Paris Jusuf.

 

Pewarta : Meldi – Set DPRD

Baca 77 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama