>
Kamis, 13 Februari 2020 17:16

Bank Indonesia Dukung Program TTIC Dengan Mobil Operasional

Oleh
Beri rating
(0 suara)

GORONTALO – Karena memiliki peran penting dalam menstabilkan harga pangan di daerah, Toko Tani Indonesia Center (TTIC) di Kota Gorontalo mendapat dukungan Bank Indonesia memberikan bantuan mobil operasional.

TTIC ini diresmikan Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba, dan dihadiri Kepala Dinas Pangan Sutrisno, wakil Ketua Tim PKK dan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Gorontal,o Budi Widi Hartanto, Rabu (12/2/2020).

“Kami sangat bersyukur dan mendukung peluncuran Toko Tani Indonesia Center, yang berperan sebagai penstabil harga pangan di Gorontalo, ini sangat baik,” kata Budi Widi Hartanto.

Budi Widi Hartanto menjelaskan TTIC bertugas menindaklanjuti tugas pokok Bank Indonesia  di lembaga penegndali inflasi. TTIC memiliki peran penting karena di Gorontalo harga kebutuhan pokok cenderung naik yang berkontribusi pada kenaikan angka inflasi, seperti cabe, tomat, dan bawang merah yang banyak dikonsumsi masyarakat setiap harinya.

“Kami mengapresiasi dan mendukung upaya Kepala Dinas Pangan, Pak Sutrisno yang telah membuka TTIC Gorontalo dengan fasilitas bantuan mobil operasional jika diperlukan dalam program kegiatan seperti gelar pangan murah, kami siap dengan armada,” papar Budi Widi Hartanto.

Budi Widi Hartanto dan rombongan sebelumnya telah melihat langsung TTIC yang sudah tertata dengan produk bahan pangan hasil dari Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) yang ada di Provinsi Gorontalo.

 

Pewarta : Hariman - Dinas Pangan

Baca 136 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama