>
Jumat, 27 Desember 2019 06:29

BPBD Gelar Family Gathering Dan Pelatihan Selam

Oleh
Beri rating
(0 suara)

GORONTALO -  Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Gorontalo menggelar Familly Gathering dan pelatihan penggunaan alat selam di Pantai Molotabu, Selasa (24/12/2019).

Kegiatan ini tidak semata menguatkan kebersamaan antarpersonal pegawai BPBD dan keluarga, namun juga memberi nilai lebih untuk peningkatapan kapasitas setiap pegawai. Kegiatan ini juga melibatkan pengurus Dharma wanita BPBD, sehingga semakin lengkap dan meriah kegembiraan di penghujung 2019.

“Akhir tahun yang menyenangkan dan berkesan, kami berwisata dalam kebersamaan dan juga meningkatkan kemampuan untuk menggunakan alat selam. Mereka yang telah mahir akan akan mengingatnya seumur hidup bahwa wisata di Pantai Molotabu ini memiliki nilai lebih,” kata Sumarwoto, Kepala BPBD Provins Gorontalo.

Kegiatan wisata akhir tahun dilakukan untuk melepas rasa lelah dan penat selama satu tahun bergelut dengan kebencanaan. Semua pegawai larut dalam kegembiraan dan keakraban antarpegawai.

“Family gathering ini dirangkaikan dengan latihan penggunaan alat selam yang dipimpin staf dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Provinsi Gorontalo,” ujar Sumarwoto.

Sumarwoto juga berharap kegiatan seperti ini bisa dilakukan setiap tahun, agar lebih mendekatkan para pegawai sebagai tim yang setiap saat membutuhkan kekompakan dan kebersamaan dalam menjalankan misi kemanusiaan.

“Membangun semangat kerja baru, Selamat Tahun baru 2020 dan Salam Tangguh...Salam Kemanusiaan,” teriak Sumarwoto.

 

Pewarta : Iswandi Jusuf - BPBD

Baca 25 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama