>
Selasa, 28 Januari 2020 13:10

CPNS Guru Tanda Tangani Pakta Integritas

Oleh
Beri rating
(0 suara)

BULANGO SELATAN – Sebanyak 131 dari 168 orang Calon  Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Guru Pemerintah Provinsi Gorontalo menandatangani kontrak kinerja di aula lantai 2 Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Dikbudpora), Senin (27/1/2020).

Penandatanganan pakta integritas ini dipimpin oleh Sekretaris Dinas Dikbudpora, Roni R Mamu yang didampingi Bidang Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan sekaligus melakukan pembinaan terhadap CPNS tersebut.

Pentingnya pakta Integritas sebagai pernyataan kesanggupan para CPNS dalam melaksanakan tugas di lingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo. Salah satu isi dari pakta integritas ini antara lain bersedia tidak pindah tugas di dalam/luar wilayah Provinsi Gorontalo minimal masa kerja selama 20 tahun.

“Guru PNS di Provinsi Gorontalo masih sangat minim dan masih diisi kekuranganya oleh Guru Tidak Tetap (GTT), oleh karena itu anda yang terangkat menjadi CPNS guru harus benar-benar bekerja dan tidak meminta-minta pindah sebelum waktu yang telah kita sepakati bersama-sama,” kata Roni Mamu.

Dari jumlah CPNS, 37 orang guru tidak hadir karena sedang mengikuti Pendidikan dan Pelatihan prajabatan sehingga akan diagendakan kembali bagi mereka untuk menandatangani pakta integritas.

 

Pewarta : PPID Dikbudpora

Baca 241 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama