>
Selasa, 23 Juli 2019 12:30

Darda Daraba Hadiri Peringatan Puncak HAN Di Makassar

Oleh
Beri rating
(0 suara)

MAKASSAR – Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Darda Daraba menghadiri puncak peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2019 di lapangan KArebosi, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (23/7/2019).

HAN yang bertema “Peran Keluarga Dalam Perlindungan Anak” ini dihadiri Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Yohana Yembise dan gubernur serta kepala daerah seluruh Indonesia. Hadir pula, Kepala Dinas PPPA Provinsi Gorontalo serta tamu undangan dari negara sahabat.

Darda Daraba yang mewakili Gubernur Gorontalo mengunjungi stand pameran hasil keratifitas anak Indonesia, di antaranya stand EDU Game. Darda juga sempat berdiskusi dengan anak-anak tentang aplikasi untuk mengasah otak dan kecerdasan anak melalui game.

“Saya berharap, game-game tersebut dapat diaplikasikan dalam dunia pendidikan yang saat ini sedang digalakkan pemerintah pendidikan yang terintegrasi dengan internet sehingga dapat membuka wawasan anak lebih luas lagi,” kata Darda Daraba.

Selama berlangsungnya acara HAN diisi dengan atraksi kesenian dan kebudayaan oleh anak-anak dari berbagai daerah di Indonesia

.

Pewarta : Badan Penghubung Makassar

Baca 166 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2019, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo