>
Rabu, 03 Jun 2020 09:54

Dikbudpora Godok Skema Pendidikan Masa New Normal

Oleh
Beri rating
(1 Vote)

BULANGO SELATAN - Skema pendidikan di Provinsi Gorontalo dalam tahap new normal terus digodok oleh Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Dikbudpora).

Model penyekolahan siswa dalam masa pandemi Covid-19 hingga saat ini terus  dimatangkan, seperti dalam rapat terbatas pada Selasa (2/6/2020) yang dihadiri oleh seluruh pejabat teknis  Dinas Dikbudpora.
Menurut Yosef Koton  Kepala Dinas Dikbudpora saat memimpin rapat, skema pelaksanaan new normal di satuan pendidikan tetap menunggu edaran pemerintah pusat berdasarkan rekomendasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, tetapi Pemerintah Provinsi Gorontalo juga harus menyiapkan regulasinya dikarenakan permasalahan yang dihadapi di setiap daerah berbeda.
"Intinya skema pelaksanaan penerapan protokol Covid-19 new normal di sekolah menunggu edaran pemerintah pusat tetapi saat ini akan kita siapkan regulasinya, hingga saat edarannya dieksekusi maka Pemerintah Provinsi Gorontalo sudah siap dengan segala skenario yang ada," kata Yosef Koton.
 
Pewarta : PPID Dikbudpora
Baca 290 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama