>
Selasa, 21 Mei 2019 07:06

Dikbudpora Memperkuat Manajemen Pengelolaan DAK SMK

Oleh
Beri rating
(0 suara)
Sosialisasi Dana Alokasi Khusus (DAK)  Penugasan SMK TA 2019 yang digelar Dinas Dikbudpora Provinsi Gorontalo Sosialisasi Dana Alokasi Khusus (DAK) Penugasan SMK TA 2019 yang digelar Dinas Dikbudpora Provinsi Gorontalo

GORONTALO – Bertempat di di Hotel New Rahmat Gorontalo, Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olah Raga  (Dikbudpora) Provinsi Gorontalo, Ramlah Habibie, membuka Sosialisasi Dana Alokasi Khusus (DAK) Penugasan SMK TA 2019.

Sosialisasi ini diikuti oleh para kepala sekolah dan bendahara yang mendapat Dana Alokasi Khusus, kegiatan ini berlangsung pada selama 3 hari, 20-22 Mei 2019.

“Sosialisasi ini bertujuan untuk memperkuat manajemen DAK SMK yang dikelola satuan Pendidikan, danya lumayan besar sehingga diperlukan sumber daya yang memiliki komitmen dan berkualitas,’ kata Ramlah Habibie, senin (20/5/2019).

Anggaran DAK ini sebesar Rp9.179.685.000, untuk mengelolanya dibutuhkan manajerial yang cerdas serta memiliki komitmen mulai dari perencanaan,  pelaksanaan dan hingga pertanggungjawaban baik secara administrasi,  fisik dan keuangan.

Dalam kegiatan ini hadir pemateri dari inspektorat Provinsi Gorontalo,  Kantor Pelayanan Pajak, dan Tim Teknis Bidang Pembinaan SMK.

Baca 123 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2019, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo