>
Kamis, 18 Jun 2020 06:01

Dinas Pangan Bantu Pakaian Untuk Korban Banjir

Oleh
Beri rating
(0 suara)

 

GORONTALO – Warga yang menjadi korban banjir bandang di Kabupaten Bone Bolango dan Kota Gorontalo masih membutuhkan bantuan, makanan dan pakaian.

Untuk meringankan beban mereka, Dinas Pangan Provinsi Gorontalo membantu pakaian layak pakai kepada mereka yang menjadi korban banjir. Penyortiran pakaian dilakukan di Gedung TTIC, Rabu (17/6/2020).

“Pakaian ini dikumpulkan  dari ASN Dinas Pangan, kami sortir sesuai peruntukannya,  pakaian anak-anak, dewasa laki laki dan perempuan, sehingga dalam penyalurannya bersesuaian dengan kebutuhannya,” kata Sekretaris Dinas Pangan, Niveta Paramata.

Niveta Paramata menjelaskan Dinas Pangan menggalang bantuan karena melihat kebutuhan warga korban banjir di lapangan, mereka masih kekurangan baju untuk digunakan sehari-hari.

“Banyak pakaian merekqa yang tidak terselamatkan saat banjir melanda, harta benda mereka hanyut,” ujar Niveta Paramata.

Dari hasil penyortiran ini didapatkan 5 dos pakaian orang dewasa wanita, laki laki dan pakaian anak anak wanita dan laki laki sekaligus dengan 2 dos perlengkapan alat sholat.

“Kami serahkan bantuan pakaian layak pakai hari ini ke Posko induk Penangganan bencana Banjir Provinsi Gorontalo di bele mbui,” tutur Niveta Paramata .

 

Pewarta : Hariman – Dinas Pangan

Baca 183 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama