>
Kamis, 16 Januari 2020 06:12

Dinas Pangan Gelar Serah terima Jabatan Administrator dan Pengawas

Oleh
Beri rating
(0 suara)

GORONTALO - Tindak lanjut pelantikan pejabat administrator dan pengawas yang dilaksanakan oleh Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie bertempat di Bele li mbui beberapa hari lalu, Dinas Pangan menggelar serah terima jabatan administrator dan pengawas bertempat di Aula kantor dinas, Rabu (15/01/2020).

Kepala Dinas Pangan, Sutrisno mengatakan mutasi ini hal yang biasa karena organisasi Pemerintah Provinsi Gorontalo sangat besar.

“Kami yakin dan percaya saudara yang hari ini serah terima jabatan adalah yang terbaik dan selalu jaga harmonisasi dalam rangka peningkatan kinerja  di Dinas pangan,” kata Sutrisno.

Sutrisno menanggapi laporan rapat koordinasi dan evaluasi hasil kerja serapan anggaran Dinas Pangan tahun 2019, ia mengucap syukur karena Dinas pangan mendapatkan peringat ke-3 terbaik dalam pengelolaan serapan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD).

“Ini hasil kerja keras kita semua, yang ikhlas dan diridai Allah SWT,” ujar Sutrisno.

Ia berharap pejabat yang ikut serah terima jabatan ini dapat menyesuaikan dengan tupoksi yang menjadi tanggung jawabnya, berkomunikasi, koordinasi dalam melaksanakan tugas, siap berkerja sama dan berinovasi.

Pejabat administrator dan pengawas yang mengikuti serah terima jabatan adalah Kepala Bidang Konsumsi dan Keamanan Pangan Zakiya Beserewan diserahterimakan ke Helly Mangundap yang sebelumnya Kepala Seksi Kelembagaan Koperasi pada Dinas Koperasi UMK Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Seksi Manajemen Mutu Rahmanto Latief pada UPTD Balai Pengawasan Mutu dan Keamanan Pangan (BPMKP) diserahterimakan ke Rena Mosii yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Konsumsi dan Keamanan Pangan, Kepala Seksi Harga Pangan Abd Rahman Doda diserahterimakan kepada Rahman Latif yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Manajemen Mutu (BPMKP), Kepala Seksi Konsumsi dan Keamanan Pangan Rena Mosii diserahterimakan ke Abd Rahman Doda sebelumnya Kepala Seksi Harga Pangan.

Hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Dinas Pangan Niveata Paramata, Kepala Bidang Ketersediaan dan Kerawanan Pangan Dharmawaty Bokings, Kepala Bidang Distribusi dan Cadangan Pangan M Ridwan Najamuddin, Kepala UPTD (BPMKP) Ibnu Suprayogi dan staf pegawai Dinas Pangan Provinsi Gorontalo.

 

Pewarta :  Hariman - Dinas Pangan

Baca 121 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama