>
Kamis, 16 Januari 2020 06:34

Dinas Perhubungan Gelar Rakor Pengujian Kendaraan Bermotor dan Penertiban Angkutan

Oleh
Beri rating
(0 suara)

 

GORONTALO - Dinas Perhubungan Provinsi Gorontalo mengelar rapat sinergitas program lingkup angkutan jalan yang dihadiri unsur dinas perhubungan Kabupaten/kota dan Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XXI Provinsi Gorontalo di ruang rapat Poboide, Rabu (15/1/2020).

Kepala Dinas Perhubungan yang diwakili Kepala Bidang Angkutan Jalan, Abdul Karim Rauf mengatakan pihaknya sangat mendukung kegiatan tersebut karena untuk menyamakan persepsi/sinergitas terkait pengujian kendaraan bermotor dan penertiban dan penindakan angkutan.

“Ini merupakan suatu program yang setiap tahun kita lakukan. Kegiatan ini merupakan suatu program sinergitas antara Dinas Perhubungan Provinsi Gorontalo dan Dinas Perhubungan Kabupaten/Kota dan BPTD Wilayah XXI,” Abdul Karim Rauf.

Selanjutnya, Kabid Angkutan Jalan Provinsi Gorontalo ini mengingatkan  ke depannya akan melaksanakan rapat koordinasi di dinas perhubungan kabupaten/kota.

“Kami akan menyampaikan jadwal kegiatan penertiban dan penindakan angkutan ke Kabupaten/Kota, sehingga kegiatan penertiban dan penindakan bisa bersinergi dengan kegiatan yang diselenggarakan dinas perhubungan dan BPTD Wilayah XXI,” jelas Abdul Karim Rauf.

Kabid Angkutan Jalan Provinsi Gorontalo juga mengatakan akan menyelenggarakan kegiatan tertib angkutan untuk meningkatkan keselamatan di jalan yang dirangkaikan dengan Hari Perhubungan Nasional tahun 2020 dengan diawali apel gelar pasukan.

 

Pewarta : Idfy Banggu - Dishub

Baca 115 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama