>
Minggu, 02 Jun 2019 21:07

Dinas Perhubungan Provinsi Gorontalo Lakukan Inspeksi Terakhir Kendaraan Angkutan Lebaran

Oleh
Beri rating
(0 suara)
Petugas Dinas Perhubungan Provinsi Gorontalo saat melakukan inspeksi pada kendaraan angkutan lebaran Petugas Dinas Perhubungan Provinsi Gorontalo saat melakukan inspeksi pada kendaraan angkutan lebaran

GORONTALO -  Dinas Perhubungan Provinsi Gorontalo melakukan inspeksi keselamatan lalu lintas dan angkutan lebaran (rampcheck) terhadap kendaraan di 2 terminal di Kota Gorontalo dan Kabupaten Gorontalo, Minggu (2/6/2019).

Di Terminal Dungingi Kota Gorontalo, sebanyak 15 unit kendaraan diperiksa, yang meliputi tujuan Bitung 7 unit, Manado 5 unit dan dan Kotamobagu 3 unit, semuanya di Provinsi Sulawesi Utara.

Sedang di Terminal Isimu, Kabupaten Gorontalo juga 15 kendaraan angkutan umum yang diperiksa. Ke-15 unit ini berasal dari Manado 10 unit, Bitung 2 unit, Kotamobagu 2 unit dan dari kendaraan angkutan perintis dari Malango 1 unit.

“Kendaraan yang diberikan surat pernyataan 1 unit,” kata Abdul Karim Rauf, Kepala Bidang Angkutan Jalan, Dinas Perhubungan Provinsi Gorontalo.

inspeksi keselamatan lalu lintas dan angkutan lebaran dilakukan untuk memastikan moda angkutan darat yang digunakan masyarakat ini laik jalan. Jika ditemukan kendaraan yang tidak sesuai dengan standar keamanan maka Dinas Perhubungan langsung mengambil tindakan.

Inspeksi hari ini adalah yang terakhir dilakukan Dinas Perhubungan Provinsi Gorontalo menjelang Hari Raya Idulfitri.

 

Pewarta : Monika Oktaviarini – Dinas Perhubungan

 

Baca 637 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama