>
Kamis, 24 Oktober 2019 20:47

Dinas Perhubungan Satukan Persepsi Untuk Penegakan Hukum

Oleh
Beri rating
(0 suara)

GORONTALO – Dinas Perhubungan dan sejumlah instansi menggelar rapat sinergitas angkutan umum di Provinsi Gorontalo, Rabu (23/10/2019).

Rapat yang digelar di ruang pertemuan dinas ini dihadiri sejumlah pejabat dari Dinas Perhubungan kabupaten dan kota.

“Kami berusaha membangun kebersamaan dan menyatukan persepsi, karena selama ini belum ada sinergitas penegakan hukum berdasarkan kewenangan masing-masing antara Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD), Dinas Perhubungan Provinsi Gorontalo dan Dinas Perhubungan kota/kabupaten,” kata Abdul Karim Rauf, Kepala Bidang Angkutan Jalan, yang mewakili Kepala Dinas Perhubungan pada pertemuan ini.

Daam rapat ini dibahas pentingnya peran koordinasi dan kesatuan persepsi penegakan hukum yang dilakukan berbagai unsur bidang perhubungan di lapangan.

Dinas Perhubungan Provinsi Gorontalo memaparkan permasalahan dan data-data di lapangan terkait penegakan hukum, Di sisi lain Dinas Perhubungan kabupaten dan kota juga membeberkan kendala yang dihadapi serta memberi masukan kepada Dinas Perhubungan provinsi.

“Kami menyepakai untuk terus melakukan koordinasi dan menggelar rapat terpadu dengan Balai Pengelola Transportasi Daratdan menyertakan pemangku kepentingan  lainnya,” kata Abdul Karim Rauf.

Baca 139 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama