>
Senin, 10 Jun 2019 23:23

Dinas PUPR Gelar Apel Perdana Pascalibur Idulfitri

Oleh
Beri rating
(0 suara)

GORONTALO – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Gorontalo menggelar apel perdana setelah libur Hari Raya Idulfitri, Senin (10/06/2019).

Apel yang berlangsung di halaman kantor ini dipimpin Kepala Dinas PUPR Provinsi Gorontalo Handoyo Sugiharto, dan dihadiri oleh seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidaak Tetap (PTT).

“Saat ini kita telah kembali ke fitrah, kembali dengan hal yang baru, kini saatnya kita semangat satukan untuk melayani masyarakat sebaik-baiknya” kata Handoyo Sugiharto.

Handoyo Sugiharto juga mengimbau kepada seluruh ASN dan PTT setelah libur lebaran Idulfitri ini agar kembali fokus terhadap pekerjaan yang tertunda atau tidak tuntas pada waktu sebelumnya.

“Marilah kita kembali melaksanakan tugas kita dengan membangun etos kerja yang baru, untuk mencapai sasaran yang diberikan, untuk membangun infrastruktur yang lebih unggul dan merata” lanjut Handoyo Sugiharto.

Handoyo Sugiharto yang pernah menjabat Kepala Dinas PUPR Kabupaten Boalemo ini juga berterima kasih kepada seluruh ASN dan PTT yang sudah berusaha hadir di apel perdana.

Ia menegaskan, setelah apel ini tidak ada libur yang dibuat kecuali libur tanggal merah.

 

Pewarta : Yudi - PUPR

Baca 126 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2019, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo