>
Sabtu, 20 Juli 2019 14:25

Dinas PUPR Miliki Koperasi Buldozer Marga Tirta Karya

Oleh
Beri rating
(0 suara)
Pengurus dan anggota Koperasi Buldozer Marga Tirta Karya dikukuhkan oleh kepala Bidang Koperasi Ismail Bau di hadapan Notaris Femi Nento di Gedung PIP2B Kota Gorontalo. Foto Yudi Pengurus dan anggota Koperasi Buldozer Marga Tirta Karya dikukuhkan oleh kepala Bidang Koperasi Ismail Bau di hadapan Notaris Femi Nento di Gedung PIP2B Kota Gorontalo. Foto Yudi

GORONTALO – Koperasi Buldozer Marga Tirta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Gorontalo resmi dikukuhkan oleh Kepala Bidang Koperasi  Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Gorontalo, Ismail Bau.

Para pengurus koperasi ini dikukuhkan di hadapan Notaris Femy Nento, yang dilaksanakan di gedung PIP2B Kota Gorontalo, Jumat (19/7/2019).

Pendirian koperasi di lingkungan Dinas PUPR ini telah direncanakan sejak beberapa tahun yang lalu, namun masih terkendala dengan berbagai halangan.

Melihat kondisi ini, Sekertaris Dinas Aisa Ibrahim bergerak cepat meyakinkan para pihak untuk mengaktifkan kembali niat lama ini. Dengan dukungan Kepala Dinas Handoyo Sugihato maka berdirilah koperasi ini.

Koperasi merupakan bentuk badan udaha yang mengedepankan nilai gotong royong, nilai ini adalah jati diri Bangsa Indonesia. Dengan semangat gorong royong, koperasi ini diyakini dapat menyejahterakan seluruh anggotanya, ASN dan PTT di lingkip Dinas PUPR Provinsi Gorontalo.

“Tujuan utama didirikan koperasi Buldozer  ini adalah untuk meningkatkan kesejahteraan, karena pada intinya koperasi itu dari dan untuk kita,” kata Aisa Ibrashim.

Ismail Bau, Kepala Bidang Koperasi merasa bersyukur dengan didirikannya Koperasi Boldozer ini, ia mengingatkan kehadiran koperasi itu dapat mempererat kekeluargaan khususnya ASN dan PTT.

“Kami bersyukur Dinas PUPR dapat mendirikan koperasi, semua pegawai perlu diayomi dengan koperasi, karena sesungguhnya koperasi itu dapat meningkatkan kesejahteraan anggota, mempunyai asas kekeluargaan yang mempererat sesama anggota” ujar Ismail Bau.

Koperasi Buldozer Marga Tirta Karya diketuai Aisa Ibrahim, Wakil Ketua Merlina Laisa, Sekertaris Dahlan Thalib, Wakil Sekertaris Nugraha Oktofelly Dewaputu, Bendahara Rodiah Pratiwi Liputo dan Dewan Pengawas diketuai Kalsum Mosii, Sekertaris Maya Habibie serta Anggota Iwan Lahibi.

 

Pewarta : Yudi – Dinas PUPR

Baca 362 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2019, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo