>
Jumat, 31 Januari 2020 15:48

Dinas PUPR Siap Menyukseskan Touring JWS

Oleh
Beri rating
(0 suara)
Kepala Dinas PUPR Prov.Gorontalo Handoyo Sugiharto (Ketiga dari kanan), saat meninjau Obyek wisata Olele di kecamatan Kabila Bone Kabupaten Bone Bolango, Kamis (30/01/2020). Obyek Wisata Olele menjadi salah satu tempat yang nantinya akan dikunjungi oleh rombongan JWS, saat berada di Provinsi Gorontalo.  (foto Yudi) Kepala Dinas PUPR Prov.Gorontalo Handoyo Sugiharto (Ketiga dari kanan), saat meninjau Obyek wisata Olele di kecamatan Kabila Bone Kabupaten Bone Bolango, Kamis (30/01/2020). Obyek Wisata Olele menjadi salah satu tempat yang nantinya akan dikunjungi oleh rombongan JWS, saat berada di Provinsi Gorontalo. (foto Yudi)

GORONTALO –   Touring Jelajah Wisata Sulawesi (JWS)yang digagas Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie  menjadi ajang promosi pariwisata terbesar di Indonesia Timur.

Untuk itu semua pihak merasa perlu untuk menyukseskan sebagai bagian dari keiutsertaan dalam menguatkan branding dan promosi pariwisata Gorontalo.

Touring Jelajah Wisata Sulawesi (JWS) ini mengambil rute awal dari Kota Makasar, Sulawesi Selatan pada 22 Februari 2020 dan akan berakhir di Kota Manado, Sulawesi Utara. Dalam rentang jarak tersebut sejumlah kota akan disinggahi oleh peserta yang diperkirakan berjumlah ratusan mobil.

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Gorontalo, selaku penanggung jawab beberapa etape yang ada di Provinsi Gorontalo menggelar rapat koordinasi untuk memaksimalkan persiapan, Kamis (30/01/2020).

“Untuk beberapa etape sesuai yang telah diagendakan panitia, Dinas PUPR menjadi penanggung jawab di sejumlah titik kegiatan. Sehingga kami menggelar rapat dengan sejumlah staf,” kata Kepala Dinas PUPR Provinsi Gorontalo, Handoyo Sugiharto.

Handoyo juga menjelaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan koordinasi dengan sejumlah pihak terkait untuk kelancaran dan kesuksesan kegiatan akbar tersebut

“Satu atau dua hari ke depan kami akan membuat perencanaan, layout serta penganggarannya. Kami juga akan melakukan koordinasi dengan dinas lain selaku penanggung jawab kegiatan,” jelas Handoyo Sugiharto.

Tidak hanya rapat, Handoyo Sugiharto juga meninjau sejumlah titik lokasi yang nantinya akan dikunjungi oleh rombongan Touring JWS saat berada di Provinsi Gorontalo

“Kami ingin pastikan lebih awal lokasi yang akan dikunjungi rombongan JWS dan berharap dukungan semua pihak agar kegiatan akbar ini sukses,” ujar Handoyo Sugiharto.

Pewarta: Yudi - PUPR

Baca 81 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama