>
Jumat, 20 September 2019 23:58

Dinas Sosial Gelar Bimtek PUG dan PUHA Bagi Forum Partisipasi Publik

Oleh
Beri rating
(0 suara)

 

GORONTALO - Pemerintah Provinsi Gorontalo berusaha melakukan inovasi berbagai program dan kegiatan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sebagaimana yang tertuang dalam program unggulan Gubernur.

Program tersebut adalah pendidikan gratis, kesehatan gratis, pembangunan infrastruktur dan peningkatan ekonomi kerakyatan yang pada akhirnya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Untuk itu Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Gorontalo menggelar bimbingan teknis (Bimtek) pengarustamaan gender dan pengarustamaan hak anak bagi forum partisipasi publik untuk kesejahteraan perempuan dan anak kabupaten/kota se–Provinsi Gorontalo.

“Tujuan bimtek ini agar peserta terlatih  Pengarustamaan Gender (PUG) dan Pengarustamaan Hak Anak (PUHA) serta meningkatkan keterampilan peserta dalam melakukan pencegahan dan penanganan isu-isu perempuan dan anak,” kata Risjon Sunge, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Gorontalo saat menutup bimbingan teknis, Jumat (20/9/2019).

Bimbingan teknis ini berlangsung 3 hari dari Rabu-Jumat (18-20/9/2019) di Hotel New Rahmat, Kota Gorontalo.

Pewarta : Yoanh Thalib – Dinas Sosial PP dan PA

Baca 372 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2019, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo