>
Senin, 29 Jun 2020 23:29

Dinkes-BPJS Kuatkan Jaringan Peningkatan Pelayanan JKN

Oleh
Beri rating
(0 suara)
 Forum Kemitraan dengan Pemangku Kepentingan Tingkat Provinsi Gorontalo Tahun 2020 dilaksanakan di Ruang Huyula, Jum'at (26/06/2020), dipimpin Sekretaris Daerah Provinsi Dr. Darda Daraba. Forum Kemitraan dengan Pemangku Kepentingan Tingkat Provinsi Gorontalo Tahun 2020 dilaksanakan di Ruang Huyula, Jum'at (26/06/2020), dipimpin Sekretaris Daerah Provinsi Dr. Darda Daraba.

GORONTALO – Pertemuan forum kemitraan pemangku kepentingan tingkat Provinsi Gorontalo bersama Dinas Kesehatan dilaksanakan di ruang Huyula, Jumat (26/6/2020).

Pertemuan ini digelar untuk membentuk program kemitraan dengan pemangku kepentingan BPJS Kesehatan Kedeputian Wilayah Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Gorontalo dan Maluku Utara.

Plt Kepala Dinas Kesehatan, Misranda Nalole mengatakan tujuan kegiatan ini untuk mencapai persamaan pemahaman tentang Program Jaminan Kesehatan, memmudahkan koordinasi antarinstansi yang terkait dalam menyelesaikan kendala operasional di lapangan serta untuk memperoleh dukungan peningkatan mutu pelayanan kesehatan sesuai dengan kewenangan dan fungsi masing-masing lembaga/instansi.

“Kegiatan ini juga untuk meningkatkan efektifitas pengelolaan fasilitas kesehatan serta menjalin kemitraan dengan pemangku kepentingan,” jelas Misranda.

Pertemaun dipimpin oleh Sekretaris Daerah Darda Daraba, dihadiri Kepala BPJS Cabang Gorontalo Mohamad Yusrizal.

 

Rilis : Neki & Andi - Humas

Baca 102 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama