>
Jumat, 31 Januari 2020 14:27

DKUPP Peringati Hari Patriotik Dengan Pertandingan Bola Voli Yang Seru

Oleh
Beri rating
(0 suara)

 

GORONTALO -  Ada beragam cara memperingati Hari Patriotik 23 Januari, salah satunya dengan menggelar pertandingan olahraga seperti yang dilakukan 0leh Dinas Koperasi UMKM Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Gorontalo, Jumat (31/1/2020).

Para pegawai berkumpul di halaman  kantor dengan baju olahraga yang menyolok, mereka berlaga dalam final bola voli antara bidang perdagangan berhadapan dengan bidang perindustrian.

“Peringatan Hari Patriotik 23 Januari  ini diisi dengan pertandingan bola voli antar bidang, semoga semangat perjuangan para pendahulu dapat kami warisi dengan melaksanakan pelayanan kepada masyarakat,” kata M Nadjamuddin, Kepala Dinas Koperasi UMKM Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Gorontalo.

Pertandingan bola voli ini menggunakan sistem round robin yang diikuti oleh sekertariat, 4 bidang dan Unit Pelayanan Terpadu.

Semarak supporter terdengar sejak awal pertandingan. Mereka saling memyuarakan yel-yel untuk memberi semangat kepada timnya.

“Kami berharap olahraga ini selain memperingati Hari Patriotik juga dapat menciptakan kekeluargaan dan kebersamaan dalam satu keluarga besar Diskumperindag Provinsi Gorontalo,” ungkap M Nadjamudin.

Pada final bola voli ini M Nadjamuddin menyerahkan piala bergilir dan hadiah uang tunai senilai Rp2,5 juta kepada pemenang yaitu tim dari bidang industri.

 

Pewarta : PPID DKUPP

Baca 128 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama