>
Selasa, 18 Februari 2020 23:28

Festival Mahasiswa Merdeka Ajang Kreatifitas Kaum Muda

Oleh
Beri rating
(0 suara)
 Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Provinsi Gorontalo Syukri Botutihe saat memberikan sambutan pada pelaksanaan kegiatan Festival Mahasiswa Merdeka yang digagas oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STMIK Unisan Gorontalo, Senin (17/02/2020). Foto : Istimewa Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Provinsi Gorontalo Syukri Botutihe saat memberikan sambutan pada pelaksanaan kegiatan Festival Mahasiswa Merdeka yang digagas oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STMIK Unisan Gorontalo, Senin (17/02/2020). Foto : Istimewa

GORONTALO -  Asisten I Bidang Pemerintahan Syukri Botutihe membuka Festival Mahasiswa Merdeka yang digagas Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STMIK Unisan Gorontalo, Senin (17/02/2020).

Dalam sambutannya Syukri memberikan apresiasi kegiatan Festival Mahasiswa Merdeka tahun ini dan mendorong kegiatan seperti ini dapat dilakukan setiap tahun.

“Kegiatan positif dari mahasiswa, STMIK merupakan salah satu perguruan tinggi yang berhasil menciptakan mahasiswa unggulan meski dari segi usia, kampus ini terbilang masih baru namun mampu memberikan kontribusi bagi kemajuan daerah,” kata Syukri Botutihe.

Menurut Syukri, Pemerintah Provinsi Gorontalo berkomitmen untuk membangun sumber daya manusia agar kemajuan daerah dapat diisi oleh lulusan perguruan tinggi yang ada di Provinsi Gorontalo.

“Pemerintah berharap, kreativitas dan gagasan dari mahasiswa dapat disalurkan dan benar-benar dapat bermanfaat bagi kehidupan bermasyarakat, oleh sebab itu pemerintah terus memberikan dukungan terhadap kegiatan-kegiatan kemahasiswaan,” pungkasnya.

Baca 82 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama