>
Kamis, 17 Oktober 2019 22:34

Gorontalo Segera Miliki Stok Desain 3 Ruas Jalan Strategis Provinsi

Oleh
Beri rating
(0 suara)

GORONTALO - Kepala Bidang Bina Marga, Abdul Fandit Ahmad mewakili Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Gorontalo melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Konsultan Perencaan CV Kalate Consultant untuk perencanaan ruas jalan provinsi, Kamis (17/10/2019).

“Alhamdulillah hari ini telah dilaksanakan penandatanganan kontrak kerja sama dengan CV Kalate Consultant terkait pekerjaan perencanaan jalan strategis provinsi,” kata Abdul Fandit Ahmad.

Abdul Fandit mengungkapkan dalam kontrak tersebut ada tiga ruas jalan strategis provinsi yang akan dibuatkan perencanaan pada tahun 2019 ini sebagai stock desain

“Di dalam kontrak perencanaan ada 3 ruas jalan strategis dan menjadi stock desain, di antaranya ruas jalan Pepaya Karya Baru, ruas jalan Trans Torosiaje dan yang ketiga ruas jalan Wonggahu-Saritani,” jelas Abdul Fandit.

Untuk perencanaan ini, Kepala Bidang Bina Marga ini berharap Mukti Abdullah, Direktur CV Kalate Consultant agar dapat menghasilkan perencanaan yang sesuai dengan kaidah dan harapan dinas.

“Hasil nantinya sesuai kaidah perencanaan, kondisi yang real. Sehingga pengaanggarannya nanti tidak ada perubahan desain maupun perencanaan jalannya,” ujar Abdul Fandit Ahmad.

Untuk pembangunan 3 ruas jalan tersebut, Abdul Fandit menjelaskan pihaknya masih menunggu hasil konsultan dan ketersedian anggaran.

 

Pewarta : Yudi – Dinas PUPR

Baca 312 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama