>
Kamis, 06 Februari 2020 07:34

Gorontalo Terima Penghargaan Dari BNPB

Oleh
Beri rating
(0 suara)

BOGOR - Pemerintah Provinsi Gorontalo mendapat penghargaan dalam bidang penanggulangan bencana, Selasa (4/2/2020).

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Gorontalo, Sumarwoto yang mewakili Gubernur Gorontalo menerima penghargaan dari Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Letjend TNI Dony Monardo.

Penghargaan ini diserahkan pada acara rapat kordinasi nasional penanggulangan bencana yang dibuka oleh Presiden Joko Widodo di SICC Sentul, Bogor, Jawa Barat.

“Penghargaan ini merupakan prestasi yang membanggakan karena berhasil mengalahkan provinsi besar yang sudah lebih dulu eksis,” kata Sumarwoto.

Sumarwoto mengatakan penghargaan ini merupakan hasil arahan dan dukungan Gubernur, Wakil Gubernur dan Sekretaris Daerah serta bantuan dari semua elemen dalam penanggulangan bencana, baik BPBD kabupaten/kota, TNI, Polri, Basarnas, PMI, Pramuka, Orari, Rapi, OPD provinsi, dunia usaha dan para pakar di Gorontalo.

“Kita jangan berpuas diri dengan penghargaan ini, kami berharap penghargaan ini menjadi pelecut kinerja BPBD dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. mari kita wujudkan masyarakat yang tangguh, tanggap dan tangkas dalam menghadapi bencana,” ujar Sumarwoto.

 

Pewarta : Iswandi Jusuf - BPBD

Baca 117 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama