>
Senin, 16 November 2015 07:58

Gubernur Minta Kadin Jadi Mitra Pembangunan

Oleh
Beri rating
(1 Vote)
Foto bersama pengurus kadin pusat dengan pengurus KADIN gorontalo, Minggu 15/11 (Humas-Salman) Foto bersama pengurus kadin pusat dengan pengurus KADIN gorontalo, Minggu 15/11 (Humas-Salman)

Gorontalo, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie meminta kepada pengurus KADIN Gorontalo agar jadi mitra pembangunan di Provinsi Gorontalo, pembangunan yang dimaksud Rusli ialah dalam hal pengembangan program ekonomi kerakyatan yang berkaitan dengan pengembangan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Ini disampaikan Gubernur usai membuka kegiatan pelantikan pengurus KADIN Gorontalo, Balroom Hotel Maqna, Minggu (15/11).

“ saya berharap agar KADIN bisa membantu usaha-usaha UMKM yang begitu diharapkan dan diimpikan oleh masyarakat, khususnya untuk KUR kalau boleh bunganya diturunkan karena masih dirasakan terlalu tinggi oleh para pengusaha UMKM, saya yakin apabila KADIN bisa mengakomodir itu maka kami bangga dengan KADIN Gorontalo” Tutur Rusli.

Gubernur berharap, KADIN Gorontalo terus menerus berinovasi dan lebih kreatif lagi dalam hal menggali potensi ekonomi, karena Gorontalo saat ini sudah menjadi bagian dari pertumbuhan ekonomi nasioanal bahkan ekonomi dunia.

“ saya meminta kepada KADIN kiranya untuk terus berupaya meningkatkan kemampuan, memperluas wawasan serta lebih profesional, ini penting bagi kita selaku pelaku usaha usaha, karena kalau tidak kita akan jadi penonton selamanya” terangnya.

Buka saja itu, Gubernur berharap KADIN Gorontalo bisa mejadi motor penggerak membantu pemeri tah dalam upaya membina pelaku usaha mikro kecil dan menengah, sehingga apa yang menjadi tujuan pemerintah Provinsi Gorontalo melalui program unggulan peningkatan kerakyatan dapat terwujud.(Humas-Salman)

Baca 1545 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2019, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo