>
Senin, 10 Jun 2019 23:14

Handoyo Sugiharto: Pegawai PUPR Harus Disiplin Untuk Wujudkan Infrastruktur Unggul

Oleh
Beri rating
(0 suara)

GORONTALO – Untuk lebih mempererat tali silaturahim diantara Aparat Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Gorontalo, mengadakan kembali Halal Bihalal Idulfitri dengan menghadirkan Ustad Syarifudin Mateka sebagai penceramah, Senin (10/06/2019)

“Bulan lalu ketika menyambut Ramadan, di tempat ini juga kita telah mengadakan halal bihalal, dengan maksud saling memaafkan dan menghalalkan sebelum memasuki bulan Ramadaan. Dan pagi hari ini kita berkumpul lagi setelah setelah Idul Fitri untuk saling memaafkan dan menghalalkan antara satu dengan yang lainnya” kata Kepala Dinas PUPR Provinsi Gorontalo Handoyo Sugiharto.

Halal bihalal ini bertujuan untuk menjalin kerja sama antara pimpinan dan staf pegawai sehingga pekerjaan yang nantinya akan dilaksanakan oleh ASN dan PTT bisa berjalan dengan baik tanpa ada hambatan.

“Ketika mulai besok kita bekerja dan menjalankan tugas rutin, suasananya sudah tidak ada lagi gap (pemisah) yang pernah terjadi, kita mulai dengansemangat baru,” ujar Handoyo Sugiharto.

Handoyo Sugiharto mengharapkan, setelah Halal bihalal ini, semua pegawai lebih semangat dan menguatkan kembali visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo untuk menjadikan infrastruktur yang unggul dan lebih merata.

 

Pewarta : Yudi - PUPR

Baca 63 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2019, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo