>
Senin, 17 Februari 2020 21:49

Handoyo Sugiharto Terima Penghargaan Adikarya Darma Nusa Tahun 2020

Oleh
Beri rating
(0 suara)
 Kepala Dinas PUPR Provinsi Gorontalo Handoyo Sugiharto saat menerima penghargaan Adikarya Darma Nusa tahun 2020 yang berikan oleh Presiden Triprestasi Indonesia, Senin (17/2/2020). Foto Yudi Kepala Dinas PUPR Provinsi Gorontalo Handoyo Sugiharto saat menerima penghargaan Adikarya Darma Nusa tahun 2020 yang berikan oleh Presiden Triprestasi Indonesia, Senin (17/2/2020). Foto Yudi

GORONTALO - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Gorontalo, Handoyo Sugiharto menerima penghargaan Adikarya Darma Nusa Tahun 2020 yang diserahkan oleh Presiden Cipta Karya Abdi Pembangunan Indonesia atau Triprestasi Indonesia Willi Wyllie Konjongian, Senin (17/02/2020).

Menurut Willi Wyllie Konjongian pemberian penghargaan kepada Handoyo Sugiharto berdasarakan 3 aspek penilaian di antaranya, pekerja keras, bersih dan akuntabel serta mampu pemberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Kami melakukan survei sejak November 2019, ada 3 point yang menjadi dasar utama pada penilaian, tahun ini Pak Handoyo Sugiharto salah satu tokoh yang mendapatkan penghargaan Adikarya Darma Nusa 2020, termasuk di dalamnya salah satu kepala cabang bank umum dan Bupati Bone Bolango,” kata Willy Wyllie.

Willy Wyllie juga menjelaskan tujuan pemberian penghargaan tersebut untuk membantu pemerintah untuk peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di pemerintahan Provinsi Gorontalo.

“Triprestasi Indonesia merupakan satu lembaga resmi, dimana dalam Visi dan Misi kami ini coba mengangkat tokoh-tokoh yang berprestasi tapi mengabdi diluar pulau jawa dan ini merupakan program pemerintah pada tahun 2020,” jelas Willy Wyllie.

Lebih lanjut Willi Wyllie Konjongian berharap penghargaan tersebut akan menjadi satu motivasi kepada tokoh yang prosional lainya dalam melaksanakan pekerjaan dan dapat meningkatkan keberhasilan yang sudah tercapai.

Sementara itu di tempat yang sama Kepala Dinas PUPR Provinsi Handoyo Sugiharto, mengatakan penghargaan tersebut bukan merupakan satu hasil akhir dari pengabdian kepada masyarakat

“Saya berterima kasih kepada Triprestasi Indonesia yang telah memberikan penghargaan Adikarya Darma Nusa tahun 2020. Ini membuktikan bahwa kita harus benar-benar ikhlas dalam melayani masyarakat, bukan kita yang minta untuk dilayani” kata Handoyo Sugiharto.

 

Pewarta: Yudi - PUPR

Baca 124 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama