Print this page
Selasa, 01 Oktober 2019 16:17

Harapan Rusli Habibie Kepada Anggota DPR-DPD Dapil Gorontalo

Oleh
Beri rating
(0 suara)
 Idah Syahidah Rusli Habibie (kanan) mencium tangan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie usai proses pelantikan anggota DPR/DPD/MPR RI di Gedung DPR Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2019). Istri Gubernur Gorontalo itu dilantik bersama dua anggota DPR RI dan empat anggota DPD RI dari daerah pemilihan Gorontalo. (Foto: Valen-Humas). Idah Syahidah Rusli Habibie (kanan) mencium tangan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie usai proses pelantikan anggota DPR/DPD/MPR RI di Gedung DPR Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2019). Istri Gubernur Gorontalo itu dilantik bersama dua anggota DPR RI dan empat anggota DPD RI dari daerah pemilihan Gorontalo. (Foto: Valen-Humas).

JAKARTA – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie atasnama pemerintah dan masyarakat Gorontalo menyampaikan ucapan selamat kepada tujuh anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) daerah pemilihan Gorontalo yang dilantik, Selasa (1/10/2019).

Gubernur Rusli berharap agar tiga anggota DPR RI dan empat anggota DPD RI bisa bekerja memberikan yang terbaik bagi masyarakat Gorontalo. Rusli menyebut mereka yang duduk di senayan periode 2019-2024 adalah orang-orang terbaik pilihan rakyat

“Harapan saya semoga beliau-beliau yang mewakili masyarakat Gorontalo bisa memperjuangkan aspirasi rakyat di bidang pertanian, perikanan, infrastruktur dan lain-lain sehingga dapat mempercepat pembangunan yang ada di Provinsi Gorontalo,” ungkap Rusli saat menghadiri pelantikan di Gedung MPR RI, Jakarta.

Lebih lanjut kata Rusli, anggota DPR dan DPD RI punya kapasitas dan jejaring yang baik di pemerintah pusat dan daerah. Oleh karena itu, butuh sinergitas dan komunikasi yang baik untuk mengawal kemajuan daerah di tingkat pusat.

“Waktu lima tahun itu tidak lama, saya (tidak terasa) sudah tujuh tahun jadi gubernur. Mudah-mudahan lima tahun ke depan mereka bisa membawa aspirasi dan memperjuangkan kepentingan rakyat.

Tiga anggota DPR RI Dapil Gorontalo yang dilantik hari ini yakni Idah Syahidah Rusli Habibie dari Partai Golkar, Rachmat Gobel dari Partai Nasdem serta Elnino M. Husain Mohi dari Partai Gerindra. Sementara untuk anggota DPD RI Dapil Gorontalo yakni Fadel Muhammad, Rahmijati Jahja, Abdurahman Abubakar Bahmid dan Dewi Sartika Hemeto.

 

Pewarta: Isam - Humas

Baca 324 kali