>
Kamis, 01 Agustus 2019 10:19

Jamaah Haji Kloter 34 Tinggalkan Tanah Air

Oleh
Beri rating
(0 suara)
 Jemaah Haji Kloter 34 saat berada di ruang transit Bandara Hasanuddin Makassar, Rabu (31/07/2019). (Foto : Istimewa) Jemaah Haji Kloter 34 saat berada di ruang transit Bandara Hasanuddin Makassar, Rabu (31/07/2019). (Foto : Istimewa)

MAKASSAR – Panitia Pelaksana Ibadah Haji (PPIH) Provinsi Gorontalo memberangkatkan kloter terakhir Jemaah Haji Embarkasi Haji Antara (EHA) yang transit di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Rabu (31/7/2019).

Sekda Provinsi Gorontalo, Darda Daraba dan istri turut bersama tamu Allah lainnya yang berasal dari Kabupaten Bone Bolango, Kabupaten Gorontalo Utara, dan Kabupaten Boalemo yang berjumlah 284 jemaah haji.

“Alhamdulillah kami bisa melayani seluruh kloter dari Gorontalo hingga yang terakhir dengan pelayanan yang maksimal. Di kloter terakhir ini ada juga sekda Provinsi bersama istri,” kata Muhamad Agung selaku Plt. Kasubid Penghubung Gorontalo di Makassar.

Jemaah haji menggunakan Pesawat Fedeer Lion Air dengan nomor penerbangan JT.3891 tiba pukul 13:31 Wita dan JT7392/7392 tiba pukul 14:15 Wita. Selanjutnya jemaah haji asal Gorontalo tersebut akan bergabung dengan jamaah asal Makassar.

Selama transit, jemaah haji menggunakan ruang tunggu penumpang internasional di Gate 7, selain untuk beristirahat juga salat berjamaah. Jemaah haji kemudian melanjutkan penerbangan menggunakan pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA.1133 yang dijadwalkan akan berangkat dari bandara Internasional Hasanuddin Makassar pada pukul 19:00 wita menuju Bandara King Abdul Aziz Jeddah.

Keberangkatan jemaah haji kloter 34 turut di hadiri oleh Kepala Biro dan staf Pemerintahan dan Kesra, Plt. Kasubid Penghubung Makassar bersama staf, Kementrian Agama, Kantor Kesehatan Pelabuhan, PT. Angkasa Pura, Imigrasi, dan Avsec

.

Pewarta : PPID Penghubung Makassar

Baca 75 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2019, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo