>
Jumat, 26 Juli 2019 16:29

Jumat Sehat Pulihkan Semangat Kerja Pegawai Pemerintah Provinsi Gorontalo

Oleh
Beri rating
(0 suara)
 Kegiatan senam kebugaran ‘Jumat Sehat’ yang dilaksanakan oleh BKD Provinsi Gorontalo dan diikuti dengan antusias oleh para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkup Pemprov Gorontalo, Jumat, (26/7/2019) di halaman museum purbakala. (Foto : BKD) Kegiatan senam kebugaran ‘Jumat Sehat’ yang dilaksanakan oleh BKD Provinsi Gorontalo dan diikuti dengan antusias oleh para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkup Pemprov Gorontalo, Jumat, (26/7/2019) di halaman museum purbakala. (Foto : BKD)

GORONTALO – Untuk memulihkan semangat kerja para Aparat Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT), Pemerintah Provinsi Gorontalo melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) kembali memprogramkan senam pagi.

Kegiatan yang disebut “Jumat Sehat” ini berlangsung di halaman Museum Purbakala diikuti oleh para ASN dan PTT di lingkup Provinsi Gorontalo.

“Program senam kebugaran ini ke depannya kita akan laksanakan setiap bulan dan diikuti oleh seluruh pegawai dan PTT di lingkup Pemprov Gorontalo,” kata Zukri Surotinojo selaku Kepala BKD Provinsi Gorontalo, Jumat, (26/7/2019)

Mantan Kepala Biro Humas dan Protokol ini juga menambahkan kegiatan senam kebugaran ini seharunya memang wajib untuk dilaksanakan. Mengingat peran kegiatan senam bersama dapat mempererat rasa kekeluargaan, walaupun hanya 45 menit tetapi bisa bertegur sapa dengan segenap rekan kerja.

“Kegiatan senam ini sebenarnya sudah rutin dilaksanakan dimasing masing OPD dan mengingat pembinaan fisik merupakan salah satu program kegiatan dari BKD sehingga kami melaksanakan senam gabungan ini. Gerakan-gerakan senam pun tidak berat dan bersifat fun, sehingga dapat juga digunakan sebagai sarana refreshing,” paparnya.

Baca 330 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama