>
Rabu, 11 September 2019 19:15

Kesbangpol Dan Inspektorat Gelar Doa Untuk Kesembuhan Mantan Presiden BJ Habibie

Oleh
Beri rating
(0 suara)
Doa bersama Badan Kesatuan Bangsa dan Politik dan Kantor Inspektorat Provinsi Gorontalo untuk kesembuhan mantan Presiden BJ Habibir yang tengah dirawat di RSAD  Gatot Soebroto  Jakarta Doa bersama Badan Kesatuan Bangsa dan Politik dan Kantor Inspektorat Provinsi Gorontalo untuk kesembuhan mantan Presiden BJ Habibir yang tengah dirawat di RSAD Gatot Soebroto  Jakarta

GORONTALO – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) dan Kantor Inspektorat Provinsi Gorontalo menggelar doa untuk kesehatan dan keberkahan Bacharuddin Jusuf Habibie (BJ Habibie), mantan Presiden Republik Indonesia, Rabu (11/9/2019).

Kegiatan ini dilakukan setelah mantan presiden asal Gorontalo ini dikabarkan mendapat perawatan intensif di di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta.

Pimpinan dan staf Badan Kesbangpol dan Kantor Inspektorat menggelar doa bersama yang diawali dengan salat ashar berjamaah di Masjid Almirshad.

“Kami mendoakan kesembuhan Bapak BJ Habibie yang sedang dalam proses perawatan di rumah sakit,” kata Imran Bali, Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Gorontalo.

Imran Bali juga meminta masyarakat Gorontalo untuk bersama-sama mendoakan mantan Presiden BJ Habibie agar segera pulih dan sembuh sehingga dapat melakukan aktifitas.

“Mari seluruh warga Gorontalo berdoa untuk kesembuhan Bapak BJ Habibie,” kata Inspektur Huzairin Roham.

Suasana khusuk menyelimuti doa bersama ini, seluruh pimpinan dan staf dua instansi ini bermunajat kepala Allah SWT agar mantan Presiden BJ Habibie disembuhkan dari sakitnya. Saat ini BJ Habibie masih dalam perawatan intensif RSPAD Gatot Soebroto  Jakarta.

Doa bersama ini dipimpin oleh Ahmad Mulane dari Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB).

 

Pewarta : Rahmat Mardjun/Hasan Huradju - Badan Kesbangpol

Baca 185 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama