>
Kamis, 20 Februari 2020 17:08

Kesbangpol Sosialisasi P4GN di Kalangan Anak Muda

Oleh
Beri rating
(0 suara)
 Kepala Kesbangpol Provinsi Gorontalo Imran Bali, saat membuka sosialisasi pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) bagi pelajar, komite sekolah, kader PKH, dan unsur pemuda di ruang aula kantor Kesbangpol, Kamis (20/2/2020). (Foto : Anie) Kepala Kesbangpol Provinsi Gorontalo Imran Bali, saat membuka sosialisasi pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) bagi pelajar, komite sekolah, kader PKH, dan unsur pemuda di ruang aula kantor Kesbangpol, Kamis (20/2/2020). (Foto : Anie)

GORONTALO –  Masalah narkoba merupakan masalah yang kompleks yang harus segera ditanggulangi. Ini dikarenakan dampak narkoba tidak hanya pada aspek kesehatan tapi juga pada keamanan, ekonomi, hingga dapat mengancam keberlangsungan bangsa dan negara Indonesia.

Ini dikatakan Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo yang diwakili Kepala Badan Kesatuan Bangsa Politik (Kesbangpol) Provinsi Gorontalo Imran Bali, saat membuka sosialisasi pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) bagi pelajar, komite sekolah, kader PKH, dan unsur pemuda di ruang aula kantor Kesbangpol, Kamis (20/2/2020).

“Masalah narkoba tidak hanya menyerang kelompok atau kalangan tertentu, namun sudah merasuk ke berbagai lini kehidupan seperti keluarga, aparatur negara, termasuk anak-anak yang merupakan generasi penerus,” jelas Imran.

Sosialisasi P4GN kata Imran merupakan hal yang sangat penting, strategis dan merupakan wujud sinergitas antara BNN bersama pemerintah Provinsi Gorontalo serta instansi lainnya yang dapat menciptakan jejaring yang kuat untuk menanggulangi masalah penyalahgunaan narkoba.

Sementara itu Kabid Ketahanan dan Ekonomi Indriaty Bagoe sebagai ketua panitia menjelaskan, kegiatan ini bermaksud untuk memberikan pengetahuan dan pembekalan pada masyarakat khususnya para pelajar, komite sekolah, kader PKH, dan unsur pemuda.

Kegiatan yang diikuti 100 orang yang terdiri dari siswa SMA, pemuda, kader PHK ini mengangkat tema membangun generasi muda Gorontalo yang unggul, maju, dan sejahtera tanpa narkoba.  Pemateri berasal dari unsur Kemenag dan BNN Provinsi Gorontalo.

 

Pewarta : Anie - Humas

Baca 138 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama