>
Minggu, 26 Januari 2020 23:16

Kinerja ASN PUPR Mendapat Apresiasi Sekda

Oleh
Beri rating
(0 suara)

MANADO - Sekretaris Dearah, Darda Daraba membuka rapat koordinasi dan peningkatan kapasitas aparatur serta memberikan pembinaan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Gorontalo, di Hotel Aryaduta Kota Manado, Minggu (26/1/2020).

Pada kegiatan ini Darda Daraba mengapresiasi kinerja Dinas PUPR Provinsi Gorontalo selama tahun 2019.

“Alhamdulillah hari ini Dinas PUPR melaksanakan kegiatan yang luar biasa dan ini merupakan pengembangan kapasitas untuk meningkatkan sumber daya manusia yang ada di PUPR,” kata Darda Daraba.

 Darda Daraba menyatakan melihat secara nyata semangat ASN PUPR yang mengalami peningkatan dan berharap prestasi ini akan lebih bagus pada tahun 2020. Tahun 2019 Dinas PUPR berhasil membangun infrastruktur yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

Selain memberikan pembinaan serta motivasi pada ASN, Darda Daraba juga menyaksikan penandatanganan kontrak kinerja PUPR dan pakta integritas.

“Di samping penandatanganan kontrak kinerja dan pakta integritas, pada kegiatan ini banyak hal-hal yang kita lihat, bisa memberikan semangat kepada yang lain,” jelas Darda Daraba.

Dengan dilaksanakan kegiatan tersebut Darda Daraba berharap seluruh ASN Dinas PUPR Provinsi Gorontalo untuk lebih bersinergi dalam melaksanakan pembangunan infrastruktur.

“Dengan kegiatan ini saya berharap, ASN yang di PUPR bisa melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya, pada alurnya dan bisa dipertangungjawabkan, akuntabilitas, sesuai arah dan tujuan capaian PUPR tahun 2020 ini,” harap Darda Daraba.

 

Pewarta: Yudi – Dinas PUPR

Baca 109 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama