>
Kamis, 06 Februari 2020 23:07

Komisi III Studi Komparasi Ke DPRD Yogyakarta

Oleh
Beri rating
(0 suara)

GORONTALO – Kunjungan kerja Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo yang dipimpin Ketua Komisi, Idrus M Thomas Mopili dalam rangka studi komperasi Ke DPRD Provinsi DI  Yogyakarta, Kamis (6/02/2020).

Studi Komparasi ini terkait dengan  pengusulan dan persiapan penetapan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) yang diterima langsung oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi DI Yogyakarta, Huda Tri Yudiana.

Dalam pertemuan tersebut Ketua DPRD Yogyakarta menjelaskan terkait begitu sulitnya memperjuangkan pengusulan KEK Industri, pariwisata yang di daerahnya hingga bertahun – tahun dan dapat terealisasi pada tahun ini, 29 Februari 2020. 

Huda Tri Yudiana menyarankan anggota DPRD untuk bersabar bilamana akan merencanakan pengusulan KEK dimaksud yang dalam menanti realisasi yang diusulkan kepihak Badan Kerjasama Penanaman Modal di Jakarta.

Thomas Mopili menyampaikan di Provinsi Gorontalo Insyaallah akan dibangun juga kawasan pembangunan ekonomi terpadu Kapet Gopandang (Gorontalo Panguyaman Kwandang).

Penjelasan Huda Tri Yudiana ini membuat sejumlah pihak lebih paham dan peduli teradap kegaitan yang saat ini tengah berlangsung.

 

Pewarta : Hengki – Set DPRD

Baca 134 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama