>
Rabu, 11 September 2019 19:40

Mantan Presiden BJ Habibie Mangkat

Oleh
Beri rating
(0 suara)

GORONTALO – Innalillahi wainna ilaihi rojiun, mantan presiden Bacharuddin Jusuf Habibie (BJ Habibie) mangkat pada Rabu (11/9/2019) pukul 18.02 WIB.

BJ Habibie yang berdarah Gorontalo meninggal setelah mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Jakarta.  BJ Habibie yang lahir pada 25 Juni 1936 ini menjalani perawatan intensif beberapa hari.

“Tadi siang kami bersama masyarakat Gorontalo mendoakan kesembuhan Pak BJ Habibie, namun Tuhan berkehendak lain,” kata Imran Bali, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik bersama Inspektur Huzairin Roham, Kepada Kantor Inpekstorat Provinsi Gorontalo.

Siang tadi, kedua instansi bersama warga Gorontalo melakukan doa bersama setelah salat ashar untuk kesembuhan mantan Presiden BJ Habibie.

Imran Bali dan Huzairin Roham malam ini kembali mengajak warga Gorontalo untuk berdoa atas wafatnya Presiden Ketiga Republik Indonesia ini.

“Almarhum memiliki jasa yang luar biasa dalam memajukan Indonesia. Beliau tokoh Indonesia dan juga dunia,” ujar Imran Bali.

Baca 280 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama