>
Selasa, 30 Jun 2020 13:48

Melihat WFO Perdana di BKD Provinsi Gorontalo

Oleh
Beri rating
(0 suara)

 

GORONTALO – Hari ini, Selasa (30/6/2020) merupakan hari pertama pemberlakukan bekerja di kantor (Work From Office) Organisiasi Perangkat Daerah Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Di kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) seluruh pegawai sudah berada di kantor dan bekerja dengan menerapkan protokol kesehatan. Aktivitas di kantor dilakukan setelah lama menerapkan bekerja dari rumah (Work From Home) akibat pandemi Covid-19.

Pada penerapan protokol kesehatan ini, di beberapa ruangan pengaturan meja kerja sudah disesuaikan dengan jarak aman. Masing-masing pegawai diwajibkan melengkapi Alat Pelindung Diri (APD) dengan memakai masker dan menyediakan handsanitizer.

Kepala BKD Provinsi Gorontalo, Zukri Surotinojo menjelaskan WFO dilakukan untuk memulihkan aktivitas pelayanan kepegawaian. Namun, ia memastikan seluruh aktivitas pelayanan di BKD harus sesuai dengan protokol kesehatan.

"WFO dilakukan dalam rangka memulihkan kembali aktivitas di kantor terutama peningkatan layanan kepegawaian dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai ketentuan yang berlaku," kata Zukri Surotinojo.

Selain itu, pelayanan kepegawaian akan dipusatkan pada front office yang telah didesain nyaman untuk pegawai pengguna layanan.

Selain itu di ruangan ini telah dilengkapi ruang konsultasi yang memungkinkan interaksi pegawai dengan petugas BKD pada saat pelayanan kepegawaian.

Zukri berharap WFO perdana seluruh pegawai BKD ini semakin memacu kinerja setelah beberapa bulan melaksanakan WFH.

"Diharapkan dengan WFO gairah kerja dan kinerja setiap pegawai lebih meningkat setelah 3 bulan WFH," tutupnya.

 

Pewarta : Ferio - BKD

Baca 104 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama