>
Selasa, 31 Desember 2019 05:34

Nikson Entengo Jabat Sekretaris Bawaslu

Oleh
Beri rating
(0 suara)
 Sekretaris Bawaslu Provinsi Gorontalo Nikson Entengo (kiri) berjabatan tangan dengan Sekretaris Jenderal Bawaslu RI Gunawan Suswantoro (kanan) usai prosesi pelantikan di Hotel Arya Duta, Jakarta, Senin (30/12/2019). Mantan Kabag Humas Pemprov Gorontalo itu dilantik dan diambil sumpah setelah mengikuti proses seleksi beberapa pekan sebelumnya. (Foto: BPPG) Sekretaris Bawaslu Provinsi Gorontalo Nikson Entengo (kiri) berjabatan tangan dengan Sekretaris Jenderal Bawaslu RI Gunawan Suswantoro (kanan) usai prosesi pelantikan di Hotel Arya Duta, Jakarta, Senin (30/12/2019). Mantan Kabag Humas Pemprov Gorontalo itu dilantik dan diambil sumpah setelah mengikuti proses seleksi beberapa pekan sebelumnya. (Foto: BPPG)

JAKARTA – Nikson Entengo, Mantan Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemerintah Provinsi Gorontalo resmi menjabat Sekretaris Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Gorontalo. Nikson dilantik dan diambil sumpahnya oleh Sekretaris Jenderal Bawaslu RI Gunawan Suswantoro bertempat di Hotel Aryaduta, Jakarta, Senin (30/12/2019).

Kesuksesan mantan Kabag Umum Sekretariat DPRD ini tidak diperoleh dengan mudah. Ia harus mengikuti berbagai proses mulai dari seleksi berkas, ujian tulis hingga wawancara. Nikson terpilih setelah menyisihkan tiga calon lain.

“Saya ingin mengucapkan alhamdulillah dan terima kasih atas dukungan semua pihak hingga bisa dilantik hari ini. Bagi saya jabatan ini adalah amanah yang harus saya pikul dan laksanakan dengan sebaik-baiknya. Mohon doa dan dukungannya,” ucap Nikson usai pelantikan.

Nikson mengakui masih butuh penyesuaian dan adaptasi di tempat baru. Meski begitu, ada beberapa hal yang akan dilakukannya di antaranya terkait penyesuaian nomenklatur jabatan di Bawaslu serta penyediaan sarana dan prasarana.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih dan permohon maaf kepada Pak Karo Humas dan Protokol, para kabag, kasubag hingga staf apabila selama saya menjabat ada kekeliruan dan kehilafan. Semoga silaturahmi tetap terjaga,” imbuhnya.

Terkait dengan tugas pokoknya di Bagian Humas, Nikson percaya anak asuhnya bisa bekerja lebih baik. Ia berpesan agar staf dan pejabat di humas untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan tim yang selama ini sudah terjalin baik.

 

Pewarta: Isam - Humas

Baca 71 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama