>
Kamis, 06 Agustus 2020 20:10

Pejabat Pemerintah Provinsi Gorontalo Wajib Rapid Test Massal Featured

Oleh
Beri rating
(0 suara)
 Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba (Foto-dok.hms) Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba (Foto-dok.hms)

GORONTALO – Penyebaran covid-19 atau virus corona di Provinsi Gorontalo yang terus meningkat signifikan direspon oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo. Salah satunya dengan mewajibkan semua pejabat eselon I, II, III dan IV untuk mengikuti rapid rest massal.

“Arahan Gubernur ke kami untuk melaksanakan rapid tes massal kepada semua pejabat termasuk saya, eselon II, III, IV di lingkungan pemprov,” ungkap Sekretaris Daerah Darda Daraba, Kamis (6/8/2020).

Rapid test massal ini sebagai langkah antisipatif menyebarnya virus corona di lingkungan perkantoran. Beberapa pegawai pemprov dan keluarganya sudah ada yang terkonfirmasi positif. Bahkan, Dinas Pertanian Provinsi Gorontalo saat ini memberlakukan work from home pegawainya.

“Pelaksanaannya akan dimulai besok dan dilakukan secara bertahap di semua OPD. Bagi yang hasil rapid reaktif akan ditindaklanjuti dengan pemeriksaan swab,” imbuh mantan Kepala Badan Jalan Tol, Kementrian PUPR itu.

Rapid test juga diwajibkan bagi semua pegawai yang melaksanakan pelayanan publik dan bersentuhan langsung dengan masyarakat. Seperti pelayanan keuangan di kantor UPTD Samsat di enam kabupaten dan kota.

 

Pewarta : Isam - Humas

Baca 47 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama