>
Rabu, 01 Juli 2020 21:23

Pelaku IKM Pangan Ikuti Diseminasi Keamanan Pangan

Oleh
Beri rating
(0 suara)

GORONTALO - Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Gorontalo menggelar sosialisasi keamanan pangan bagi aparat dan masyarakat di era pandemi Covid-19, Rabu (1/7/2020).

Sosialisasi yang diikuti 20 peserta ini sejalan dengan program pemerintah mengenai mutu dan standar keamanan pangan yang dikonsumsi masyarakat dan beredar di pasaran.

“Kegiatan ini sesuai dengan rencana pembangunan industri untuk meningkatkan produksi unggulan. Peserta sosialisasi ini adalah para pelaku usaha IKM pangan sebanyak,” kata M Nadjamudin, Kepala Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Gorontalo.

M Nadjamudin menjelaskan pelaku usaha IKM pangan berperan penting dalam keamanan, ketahanan dan ketersediaan pangan dalam situasi apapun, apalagi di masa pandemi saat ini. 

“Kami mengingingatkan para pelaku usaha IKM pangan untuk memperhatikan kandungan gizi, mutu dan keamanan,” ujar M Nadjamudin.

Dalam sosialisasi ini sebagai narasumber adalah Rudolf O Elumy dari Dinas Kesehatan Kota Gorontalo. Rudolf menyampaikan topik keamanan pangan di masa pandemi Covid 19. 

Sosialisasi ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

 

Pewarta : Ines - Kumperindag

Baca 72 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama