>
Senin, 03 Agustus 2020 11:56

Pemerintah Santuni Keluarga Pengemudi Bentor Yang Tertimpa Pohon Featured

Oleh
Beri rating
(0 suara)
 Gubernur Gorontalo Rusli Habibie didampingi istri Idah Syahidah menyerahkan santunan kepada istri Husain Manopo, Senin (3/8/2020). Husain meninggal dunia usai tertimpa pohon roboh di Kelurahan Tamalate, Kota Timur, Kota Gorontalo, Jumat pekan kemarin. (Foto: Salman-Humas). Gubernur Gorontalo Rusli Habibie didampingi istri Idah Syahidah menyerahkan santunan kepada istri Husain Manopo, Senin (3/8/2020). Husain meninggal dunia usai tertimpa pohon roboh di Kelurahan Tamalate, Kota Timur, Kota Gorontalo, Jumat pekan kemarin. (Foto: Salman-Humas).

GORONTALO – Keluarga Husain Manopo (39), pengemudi bentor yang meninggal tertimpa pohon menerima santunan dari Pemerintah Provinsi Gorontalo, Senin (3/8/2020).

Santunan uang Rp15 juta yang diserahkan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie diterima oleh istri almarhum Fatma bertempat di rumah duka Jl KH Adam Zakaria, Kelurahan Dembe Jaya, Kota Utara.

Husain Manopo meninggal dunia usai tertimpa pohon tumbang di jl. Bye Pass Kelurahan Tamalate, Kota Timur, Jumat pekan kemarin. Hujan deras yang mengguyur membuat salah satu pohon roboh dan menimpa dirinya yang sedang mengemudi bentor.

Gubernur Rusli menghibur pihak keluarga untuk tabah menghadapi musibah ini. Santunan yang diberi meski tidak seberapa, diharapkan bisa meringankan beban keluarga yang ditinggalkan.

“Turut berduka Bu yak. Semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT dan diampuni dosa-dosanya. Keluarga yang ditinggalkan semoga tabah menghadapi cobaan ini,” ucap Rusli ditemani istri Udah Syahidah.

Gubernur dua periode itu meminta Dinas Pendidikan untuk memikirkan nasib dua anak korban yang ditinggalkan. Dua anak almarhum yang masih duduk di bangku kelas VI SD dan II SD diminta dibantu dengan beasiswa.

Almarhum dikebumikan di pekuburan keluarga di Kelurahan Wonggaditi Timur, Kota Utara, Sabtu kemarin. Husain meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak masing-masing berusia 20, 12 dan tujuh tahun.

 

Pewarta: Isam - Humas

Baca 418 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama