>
Selasa, 11 Februari 2020 08:39

Pemerintah Santuni Korban Ledakan Tabung Balon Gas

Oleh
Beri rating
(0 suara)

GORONTALO - Pemerintah Provinsi Gorontalo melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menyerahkan santunan kepada korban meninggal ledakan tabung balon gas, Senin (10/2/2020).

Korban letusan tabung balon gas yang meninggal dunia atas nama Anisa Putri Usman yang baru berumur 10 tahun. Anisa duduk di bangku kelas V sekolah dasar di Kota Gorontalo.

Keluarga korban mendapat santunan dari Pemerintah Provinsi Gorontalo yang diserahkan Kepala BPBD, Sumarwoto.

“Kami mengucapkan rasa  belasungkawa dan dukacita yang mendalam atas meninggalnya almarhumah Anisa Putri Usman yang baru berusia 10 tahun, dan berharap keluarga tabah dan ikhlas menerima musibah ini,’ kata Sumarwoto.

Pada penyerahan santunan duka ini, hadir Lurah Ipilo beserta kerabat dan tetangga. Suasana terasa haru dan masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga.

“Akhir-akhir ini banyak bencana yang terjadi akibat kelalaian warga, antara lain bencana kebakaran yang di tahun 2020 sudah ke 3 kali, sebagian besar diakibatkan oleh korsleting listrik, kemudiaan saat ini juga masih musim penghujan yang setiap saat ada ancaman bencana banjir, oleh karena itu melalui pemerintah kelurahan dan desa mohon agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan masing-masing terutama yang tinggal di sempadan sungai dan lokasi yang langganan banjir,” pinta Sumarwoto.

 

Pewarta : Iswandi Jusuf – BPBD

Baca 105 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama