>
Jumat, 07 Februari 2020 20:05

Penghargaan BNPB Harus Dijadikan Motivasi Untuk Meningkatkan Kinerja dan Berprestasi

Oleh
Beri rating
(0 suara)

GORONTALO – Sumarwoto, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Gorontalo beserta pejabat administrator, pejabat pengawas, pelaksana dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) mensyukuri penghargaan dari Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) atas peran serta aktif dalam penanganan bencana.

Pada Selasa (4/2/2020), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menerima penghargaan dari Kepala BNPB, Letjend TNI Dony Monardo saat rapat kordinasi nasional penanggulangan bencana yang dibuka oleh Presiden Republik Joko Widodo di SICC Sentul, Bogor, Jawa Barat.

“Syukur dan terima kasih kepada semua pihak, utamanya seluruh pegawai dan PTT di BPBD Provinsi Gorontalo, atas kerjasama yang baik selama ini, tanpa kalian, kami para pimpinan itu pasti tidak akan sukses,” kata Sumarwoto, Jumat (7/2/2020).

Sumarwoto meminta staf BPBD untuk menjadikan penghargaan ini sebagai pelecut kerja keras, kerja cepat dan ikhlas dalam melayani masyarakat. Prestasi ini harus dijadikan sarana untuk menambah pengabdian kepada daerah.

Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan, Joko Suwarno  berpendapat ini baru pertama kali BPBD Provinsi Gorontalo mendapat penghargaan sejak lembaga ini berdiri, ia merasa bangga menjadi bagian dari instansi ini.

“Mari kita bekerja lebih keras lagi, kita satukan tekad dan semangat, agar kinerja BPBD lebih meningkat lagi,” ucap Joko Suwarno.

Sumarwoto mengajak seluruh ASN agar menyukseskan apel terpadu kesiapsiagaan tahun 2020 yang rencana akan dilaksanakan akhir bulan Februari 2020.

 

Pewarta : Iswandi Jusuf - BPBD

Baca 139 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama