>
Sabtu, 20 Jun 2020 18:50

Persekutuan Pegawai Kristen Bantu Warga Korban Banjir

Oleh
Beri rating
(0 suara)
 Persekutuan Pegawai Kristen Provinsi (PPKP) Gorontalo yang diwakili oleh Ketua, Sekretaris dan Bendahara PPKP Gorontalo saat menyerahkan bantuan bagi korban banjir bandang, Jumat (19/06/2020). Foto : Istimewa Persekutuan Pegawai Kristen Provinsi (PPKP) Gorontalo yang diwakili oleh Ketua, Sekretaris dan Bendahara PPKP Gorontalo saat menyerahkan bantuan bagi korban banjir bandang, Jumat (19/06/2020). Foto : Istimewa

GORONTALO – Bantuan terus mengalir bagi para korban terdampak banjir Gorontalo yang terjadi pada Kamis pekan lalu. Kali ini bantuan datang dari Persekutuan Pegawai Kristen Provinsi (PPKP) Gorontalo, Jumat (19/06/2020).

Bantuan terdiri dari baju laik pakai dan telur ayam. Selain itu ada juga perlengkapan mandi cuci seperti sabun mandi, pasta gigi, sikat gigi dan sabun cuci.

“Sumbangan ini adalah bentuk solidaritas, rasa kebersamaan, rasa sepenanggungan dengan masyarakat yang ditimpa musibah banjir,” ungkap ketua PPKP Gorontalo drh. Feny Rimporok.

Bantuan yang diserahkan oleh ketua, sekretaris dan bendahara PPKP Gorontalo tersebut merupakan hasil sumbangan dari ASN dan PTT di lingkungan pemerintah Provinsi Gorontalo.

“Harapan kami semoga para korban dan seluruh yang terdampak banjir bandang ini senantiasa sabar atas musibah yang terjadi ini,” lanjutnya.

Organisasi yang terbentuk pada tahun 2019 ini memiliki anggota yang berjumlah 32 orang. Jumlah ini baru sebagian kecil dari anggota yang hingga saat ini masih terus didata.

 

Pewarta : Gina - Humas

Baca 44 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama