>
Selasa, 22 Oktober 2019 16:17

Pimpinan DPRD Lakukan Kunjungan Kerja Untuk Menguatkan Sinergitas

Oleh
Beri rating
(0 suara)

GORONTALO – Untuk menguatkan sinergitas antarlembaga, pimpinan dan anggota baru DPRD Provinsi Gorontalo melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Tinggi, Selasa (22/10/2019).

Kunjungan ini dilakukan untuk mengenalkan ketua dan wakil ketua yang baru hasil periode 2019-2014. Kunjungan ini dipimpin oleh Paris Jusuf, yang disertai ketiga wakilnya.

Kedatangan mereka diterima oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo, Jaja Subagja. Sebelumnya pimpinan DPRD menyempatkan melihat dan mengecek kondisi pelayanan serta infrastruktur bangunan Kantor Kejaksaan Tinggi Gorontalo yang didampingi Kajati dan jajaranya serta Sekretaris DPRD Provinsi Gorontalo.

Jaja Subagja memaparkan harapan besarnya kepada Paris Jusuf dan para wakilnya agar terus menjalin tali silahturahim, bersinergi serta membawa Gorontalo pada perubahan dan kesejahteraan masyarakat yang lebih baik.

Jaja Subagja juga berharap legislatif bisa memberikan peluang serta solusi yang konkrit terhadap pembangunan di Kantor Kejaksaan Tinggi Gorontalo, dalam bentuk dana hibah.

“Kantor Kami ini sangat butuh pembenahan, kondisi bangunan yang cukup tua, perlu rehabilitasi,” kata Jaja Subagja.

Menanggapi hal tersebut, Pimpinan DPRD bersama para Ketua Komisi dan Fraksi akan membahas di tingkat parlemen untuk mencarikan solusi.

 

Pewarta : Ferdi Igirisa – Sekretariat DPRD

Baca 94 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2019, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo