>
Selasa, 28 Juli 2020 21:37

Presiden Jokowi dan Sejumlah Menteri Diundang Rusli ke Gorontalo Featured

Oleh
Beri rating
(0 suara)
 Suasana pertemuan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dengan Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa, di Jakarta, Selasa (28/7/2020). Selain untuk mengundang Suharso ke Gorontalo pada agustus nanti, pertemuan ini juga untuk memperjuangkan pembangunan Waduk Bone Ulu untuk masuk sebagai salah satu Proyek Strategis Nasional (PSN) tahun 2021 nanti. Suasana pertemuan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dengan Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa, di Jakarta, Selasa (28/7/2020). Selain untuk mengundang Suharso ke Gorontalo pada agustus nanti, pertemuan ini juga untuk memperjuangkan pembangunan Waduk Bone Ulu untuk masuk sebagai salah satu Proyek Strategis Nasional (PSN) tahun 2021 nanti.

JAKARTA – Presiden Joko Widodo dan sejumlah menteri diundang oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie untuk berkunjung ke Gorontalo awal Agustus 2020 nanti. Undangan tersebut untuk menghadiri sejumlah agenda diantaranya pelepasan ekspor 12500 ton jagung dan pengresmian PLTU Anggrek 2×25 Megawatt.

“Saya ke Istana untuk menyampaikan undangan ke Bapak Presiden. Saya diterima oleh Kepala Sekretariat Presiden P

ak Heru Budi Hartono,” jelas Rusli usai bertamu.

Rusli berharap kehadiran Presiden Jokowi nanti bisa diikuti oleh para Menteri Kabinet Indonesia Maju. Menko Polhukam Mahfud MD dan Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa juga diudang Rusli untuk bisa mendampingi Presiden Jokowi.

“Besok saya juga akan menemui Menko Ekuin Pak Airlangga Hartarto untuk menyampaikan undangan yang sama. Kami berharap kunjungan ini bisa berdampak pada perekonomian dan pembangunan di daerah,” imbuhnya.

Usai bertamu ke Istana, Gubernur Rusli bertemu Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa. Pertemuan ini untuk memperjuangkan pembangunan Waduk Bone Ulu untuk masuk sebagai salah satu Proyek Strategis Nasional (PSN) tahun 2021 nanti.

“Waktu itu sempat dikeluarkan dari PSN karena ada surat dari pemerintah Bone Bolango yang belum bersedia. Nah ini kita berusaha lagi (untuk diakomodir). Pak Menteri bahkan memerintah Deputi Infrastruktur Pak Kenedy untuk dimasukkan PSN dan tahun depan mungkin dianggarkan,” pungkasnya.

 

Pewarta : Isam - Humas

Baca 47 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama