>
Kamis, 17 Oktober 2019 06:33

PWRI Gorontalo Diharapkan Tetap Berkontribusi untuk Daerah

Oleh
Beri rating
(0 suara)
 Ketua PWRI Provinsi Gorontalo, Abdullah Paneo (kiri) saat memberkan sambutan pada Musyawarah V PWRI Gorontalo dan Peringatan HUT ke-57 PWRI yang berlangsung di Aula Rumah Dinas Wali Kota, Rabu (16/10/2019). (Foto istimewa). Ketua PWRI Provinsi Gorontalo, Abdullah Paneo (kiri) saat memberkan sambutan pada Musyawarah V PWRI Gorontalo dan Peringatan HUT ke-57 PWRI yang berlangsung di Aula Rumah Dinas Wali Kota, Rabu (16/10/2019). (Foto istimewa).

GORONTALO – Para pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang tergabung dalam Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) diharapkan berkontribusi dalam pembangunan di Gorontalo. Hal tersebut disampaikan Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie yang diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Nancy Lahay pada Musyawarah V PWRI Gorontalo, Rabu (16/10/2019).

“Para pengurus ini merupakan pensiunan yang punya pengalaman di birokrasi. Ahli di bidangnya masing-masing. Oleh karena itu Gubernur menitip pesan untuk tetap memberikan kontribusi bagi pemerintah maupun daerah Gorontalo,” tutur Nancy Lahay.

Musyawarah V ini dirangkaikan dengan HUT ke-57 PWRI itu dihadiri penasehat PWRI yang juga mantan Sekda Provinsi Gorontalo, Mansur Detuage.

Perayaan HUT ke-57 PWRI berlangsung meriah yang diisi dengan pemeriksaan dan pengobatan kesehatan gratis, hiburan serta berbagai door prize. Para pengurus cabang kabupaten/kota, ranting serta pengurus Kerta (kerukunan wanita).

Pada Musyawarah VPWRI kembali menobatkan Abdullah Paneo sebagai ketua. Abdullah Paneo akan melanjutkan memimpin PWRI selama lima tahun ke depan.

Baca 418 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama