>
Kamis, 09 Juli 2020 15:16

Rakor Data Kumperindag: Data Tentukan kebijakan

Oleh
Beri rating
(0 suara)

 

GORONTALO - Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan  Provinsi Gorontalo menggelar rapat koordinasi data serta Online Data System (ODS), Kamis (9/7/2020),

Rapat koordinasi dan Data ODS ini berlangsung di Hotel New Rahmat Kota Gorontalo.

Kepala Dinas Kumperindag Provinsi Gorontalo,  M Nadjamudin dalam sambutan mengatakan hal terdepan dari koperasi adalah data. Menurutnya, data adalah basis awal suatu program dalam menghasilkan suatu rekomendasi sehingga bisa menentukan kebijakan.

“Sebagai insan koperasi harus dapat memperoleh data yang benar dari masyarakat, bukan data yang hanya copy paste,” kata M Nadjamudin.

Di waktu bersamaaan, Kepala Bidang Koperasi, Ismail Bau yang juga ketua panitia  kegiatan menyampaikan tujuan rapat koordinasi ini untuk penataan data Koperasi dan UMKM berupa sinkronisasi menyamakan persepsi data, menginventarisir data yang ada di Kabupaten/Kota se-Provinsi Gorontalo.

Peserta yang mengikuti rapat koordinasi dan Data ODS berjumlah 20 orang yang berasal dari perwakilan Dinas Koperasi dan UMKM Se-Provinsi Gorontalo, serta narasumber dari Bidang Koperasi, Kepala Seksi Kelembagaan Diskumperindag Provinsi Gorontalo

Pewarta : Ramli - Kumperindag

Baca 46 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama