>
Minggu, 18 Agustus 2019 11:13

Rusli Habibie Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Perayaan HUT Proklamasi

Oleh
Beri rating
(0 suara)

GORONTALO – Para pemenang lomba memperingati dan merayakan HUT Ke-74 Proklamasi Republik Indonesia mendapat hadiah dari Pemerintah Provinsi Gorontalo, Sabtu (17/8/2019).

Penghargaan dan hadiah perlombaan diserahkan oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie kepada para penerimanya saat acara Malam Resepsi Kenegaraan di Gedung Belle Limbui, Gorontalo.

Salah satu penghargaan yang diserahkan yakni kepada tim Paduan Suara Gorontalo Inovasi binaan Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Dikbudpora), yang telah meraih prestasi Gold medal kategori music of religion dan Gold medal, kategori folklore pada kejuaraan an international choral festival and concert series Balikpapan 2019.

Piala dan Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Gorontalo kepada Plt Kepala Dinas Dikbudpora Ramlah Habibie,  pembina sekaligus penanggung jawab tim paduan suara  Gorontalo Inovasi.

Disamping itu Piala dan Hadiah juga diserahkan oleh bapak Gubernur Gorontalo kepada pemenang perlombaan yang diselenggarakan oleh pemerintah Provinsi Gorontalo dalam rangka memperingati HUT RI antara lain, cabang olahraga Bulu tangkis, Sepak Takraw dan Tenis Meja.

 

Pewarta : PPID Dinas Dikbudpora

Baca 369 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2019, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo