>
Jumat, 12 Jun 2020 21:15

Sekolah Harus Menaati Protokol Kesehatan di Era New Normal

Oleh
Beri rating
(1 Vote)

 

BULANGO SELATAN -  Satuan pendidikan harus melaksanakan protokol kesehatan menghadapi pandemi Covid-19 untuk menuju new normal life dalam rangka pencegahan penularan virus corona.

Pernyataan ini disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Provinsi Gorontalo, Yosef P Koton saat mengikuti rapat koordinasi penjaminan mutu pendidikan yang dilaksanakan oleh Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Gorontalo, Kamis (11/6/2020) secara virtual.

Menurut yosef Yosef P Koton, penerapan protokol kesehatan dalam persiapan new normal sudah disosialisasikan kepada semua sekolah SMA/SMK, mulai dari siswa dan guru berangkat dari rumah, masuk ke sekolah hingga sedang melakukan kegiatan belajar-mengajar.

"Penerapkan protokol kesehatan pada saat pandemi Covid-19 saat ini sudah mulai dilaksanakan di lingkungan kantor hingga sekolah dan saya perintahkan kepada kepala sekolah untuk menaati sebaik baiknya," kata Yosef P Koton.

Yosef P Koton menambahkan untuk pembukaan sekolah pada era new normal masih menunggu edaran pemerintah pusat, namun demikian segala skema yang akan dihadapi nanti sudah disiapkan oleh dinas.

 

Pewarta : PPID Dikbudpora

Baca 299 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama