>
Kamis, 16 Juli 2020 13:11

Sekretaris Dinas Dikbudpora Apresiasi Duta Rumah Belajar

Oleh
Beri rating
(1 Vote)

 

BULANGO SELATAN - Sekertaris Dinas Dikbudpora Roni R Mamu selaku Plh Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Provinsi Gorontalo menyampaikan apresia kepada Duta Rumah Belajar Pusdatin Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan wilayah Gorontalo saat memberikan sambutan pada seminar virtual pemanfaatan rumah belajar.

"Saya sangat mengapresiasi atas pencapaian yang dilakukan oleh para Duta Rumah Belajar dan mungkin yang bisa saya tambahkan adalah sosialisasi yang optimal agar website rumah belajar ini lebih dikenal oleh masyarakat ," kata Roni Mamu, Kamis (15/7/2020).

Roni Mamu juga menjelaskan bahwa rumah belajar Pusdatin Kemdikbud ini gratis dan dikelola oleh para guru profesional sesuai keilmuanya dengan menghadirkan video-video pengajaran yang mudah dipahami oleh siswa.

Guru-guru SMA Dinas Dikbudpora Provinsi Gorontalo yang dipilih menjadi duta rumah belajar saat ini memberikan kontribusinya untuk membantu menyosialisasikan dan mendeseminasikan portal Rumah Belajar kepada sesama guru yang ada di daerahnya.

Sosialisasi juga dilakukan pada komunitas guru, juga bagi siswa sebagai sumber belajar virtual, pengembangan kreativitas dan data portopolio siswa.

Duta rumah belajar di Gorontalo adalah Deybi Oktaviani, guru SMAN 1 Gorontalo Utara, Ridwan Fjabar guru SMAN 3 Gorontalo dan Mamat Liputo guru SMAN 1 Tibawa.

 

Pewarta : PPID Dikbupora

Baca 95 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama