>
Rabu, 14 Maret 2018 08:55

Siap Dilantik, Pengurus IMI Gorontalo Lapor Gubernur

Oleh
Beri rating
(0 suara)

Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Gorontalo 2018-2022 melaporkan kepada Gubernur Gorontalo bahwa organisasi pecinta motor itu siap dilantik tanggal 17 Maret mendatang. Ketua IMI Gorontalo Ridwan Bobihoe bertemu Gubernur Gorontalo di rumah jabatan, Sabtu (10/3).

“Ada rencana pelantikan tanggal 17 Maret ini, jadi kami datang sekalian mengundang beliau untuk bisa hadir,” kata Ridwan.

Ia juga melaporkan bahwa IMI sudah bergerak menggelar beberapa even di antaranya Jambore Otomotif yang digelar di tanggal 10 Maret ini. Pihaknya juga siap bersinergi dengan pemerintah provinsi dalam berbagai kegiatan sosial.

“Kami rutin menggelar kampanye safety riding kepada pengguna jalan. Ada juga kegiatan bhakti sosial di panti asuhan termasuk touring untuk promosi destinasi wisata,” jelasnya.

Sementara itu, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menyambut baik rencana pelantikan yang akan dihadiri oleh Ketua IMI PUsat Sadikin Aksa itu. Rusli yang juga menjabat sebagai ketua dewan pembina IMI Gorontalo berharap organisasi ini bisa berkontribusi untuk daerah.

“IMI bukan saja organisasi hobi pecinta otomotif tapi juga organisasi yang bisa berkontribusi positif untuk masyarakat dan daerah,” ujarnya.(Hmsprov-Valen).

Baca 497 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama