>
Jumat, 25 Oktober 2019 06:11

Tim Tari Sajojo Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Berlaga Di HUT TNI

Oleh
Beri rating
(1 Vote)

GORONTALO – Tim Tarian sajojo Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Gorontalo berlaga di arena lomba pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Tentara Nasional Republik Indonesia di Provinsi Gorontalo.

Mereka menampilkan gerakan enerjiknya di Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo, Kamis (24/10/2019). Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan dinas, badan serta kantor di lingkup Pemerintah Provinsi Gorontalo dan jajaran TNI/Polri dan Persit dan Bhayangkari.

“Tujuan kegiatan ini, sesuai arahan Panglima TNI kepada seluruh pimpinan instansi baik di pusat dan di daerah untuk mempererat tali silaturrahim di antara sesama komponen anak bangsa, agar tercipta kedamaian dan peraatuan di antara kita demi menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Yosep Koton, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Gorontalo.

Yosep Koton sangat mengapresiasi serta menyampaikan terima kasih kepada Aparat Sipil Negara dan pegawai Tidak Tetap yang telah berpartisipasi pada kegiatan lomba Tari Sajojo ini.

Yosep berharap dengan keikutsertaan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan pada kegiatan ini untuk menggalakkan tali silaturrahim dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

Pewarta : Suleman - Dinas Arpus

Baca 100 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2019, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo